Didampingi Khodam Singa Gunung Lawu, Inilah Sederet Kemuliaan Hidup Weton Selasa Legi Menurut Primbon Jawa

- 20 Maret 2023, 07:35 WIB
Khodam Singa Lawu yang melindung kelahiran neptu weton Selasa Legi menurut Primbon Jawa
Khodam Singa Lawu yang melindung kelahiran neptu weton Selasa Legi menurut Primbon Jawa /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Kalian kelahiran neptu weton Selasa Legi? Waspadai, dibalik sederet keistimewaan dan kemuliaan misteri Khodam Singa Lawu, menurut Primbon Jawa tersimpan karakter tingginya amar dan emosi.

Kelahiraan Selasa Legi, didampingi dan dilindungi misteri Khodam Singa Gunung Lawu. Berikut penjelasan selengkapnya terkait sederet keistimewaan dan kemuliaaan hidup kalian dibalik karakter tingginya amarah dan emosi kalian.

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa  dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya sejak dia terlahir ke dunia.

Baca Juga: Weton Senin Kliwon Ditaqdirkan Kaya Raya, Inilah Nasib Keberuntungan Hidupmu Menurut Primbon Jawa

Neptu weton Selasa Legi, salah satu diantaranya. Berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, dikaruniai pendamping dan pelindung Khodam Singa Lawu.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Baca Juga: Catat dan Waspadai: Pernikhan Sesama Kelahiran Weton Senin Kliwon Berselimut Misteri Cerai Mati

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x