Renungan Harian Kristen - Lakukan Perintah Tuhan

- 24 Maret 2023, 07:35 WIB
Lakukan perintah Tuhan akan membuat kita mengerti kehendakNya
Lakukan perintah Tuhan akan membuat kita mengerti kehendakNya /Astri Setyaningsih /

KARANGANYARNEWS - Renungan Harian Kristen, lakukan perintah Tuhan hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Menurut Visi Allah

Ulangan 28:2 Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu.

Ketika pertama bekerja di kantor, hal pertama yang dilaksanakan adalah menandatangani perjanjian kerja atau disebut juga kontrak kerja.

Dari perjanjian itu, kita dapat mengerti dan paham hak serta kewajiban yang tertulia dalam perjanjian, sehingga dapat kita menjadi panduan bekerja dengan benar dan baik.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Masuk Perjanjian Berkat

Menandatangani perjanjian kerja itu juga berarti kita telah menyetujui, serta siap melaksanakan hal-hal yang disebutkan dalam perjanjian.

Dalam kehidupan sehari-hari juga begitu, Tuhan telah memberikan perjanjian dengan kita, dan kita harus siap sedia melaksanakan kewajiban sesuai yang disebut dalam perjanjian.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x