Allah SWT Menjanjikan Surga Khuld, Inilah Keutamaan Puasa Ramadhan Hari Keempat

- 26 Maret 2023, 02:05 WIB
Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan secara ikhlas semata karena Allah, akan menerima kemuliaan dan pahala setiap harinya
Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan secara ikhlas semata karena Allah, akan menerima kemuliaan dan pahala setiap harinya /Pexels/Monstera/

KARANGANYARNEWS – Surga karunia kemuliaan kekal dalam kehidupan di akhirat kelak, semua umat Islam senantiasa mendambaharapkannya. Untuk meraihnya, salah satu diantaranya menjalankan ibadah puasa Ramdhan dengan kesungguhan dan semata hanya karena Allah SWT.

Minggu 26 Maret 2023 ini, umat Islam memasuki hari keempat menjalani ibadah puasa Ramadhan. Apa saja kemuliaan ibadah puasa Ramadhan hari keempat, Minggu 26 Maret 2023 ini?

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaiman dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber dari Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keutamaan bulan Ramadhan.

 Baca Juga: Keutamaan Hari Ketiga Puasa Ramadhan: Raihlah Taman Permata di Surga Firdaus

Sebagai pelengkapnya, juga juga melansir referensi dari buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan umat mukmin dengan ikhlas semata karena Allah, hanya ingin mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah akan menerima pahala yang besar setiap harinya.

Terhitung mulai hari pertama hingga hari ke tiga puluh, berikut keutamaan puasa Ramadhan hari ketiga, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keutamaan bulan Ramadhan:

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kabupaten Karanganyar: 26 Maret - 02 April 2023, Lengkap Doa Niat dan Buka Puasa Ramadhan

Keutamaan hari keempat puasa Ramadhan, Allah SWT memberi kepada orang yang menjalankan puasa Ramadhan hingga hari keempat, Minggu 26 Maret 2023 ini surga Khuld.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x