5 Neptu Weton Wanita Paling Ditakuti Makhluk Gaib Sepanjang Bulan Puasa Ramadhan 2023

- 27 Maret 2023, 07:35 WIB
5 neptu weton wanita berikut ini, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa paling ditakuti seluruh makhluk gaib
5 neptu weton wanita berikut ini, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa paling ditakuti seluruh makhluk gaib /Pexels/ Oleg_bf Oleg Borisov/

KARANGANYARNEWS - Tak banyak yang tahu, wanita kelahiran 5 nepu weton berikut ini disebutkan dalam Primbon Jawa paling ditakuti bahkan dikategorikan penakluk seluruh makhluk gaib.

Jangankan makhluk gaib sebangsa pocong, kuntilanak, genderuwo, thuyul dan lainnya. Raja jin yang paling sakti dan menyeramkan, pun tak berani menggoda dan klepek-klepek berhadapan dengan 5 wanita kelahiran neptu weton ini.

Makhluk gaib yang tidak kasat mata, merupakan fenomena yang tidak akan ada habisnya dibahas dalam forum apa saja. Itulah sebabnya, tidak sedikit juga yang melakukan penelitian terhadap berbagai fenomena makhluk gaib.

Baca Juga: 5 Neptu Weton Paling Melimpah Ruah Rejekinya Selama Puasa Ramadhan 2023, Kalian Salah Satunya?

Dalam jagad supranatural, makhluk ini dikategorikan ciptaan Allah tak kasat mata yang memiliki usia ribuan tahun, jauh lebih panjang dari kehidupan manusia di dunia.

Berdasarkan hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, ditemukan beberapa neptu weton kelahiran yang memiliki energi atau aura spiritual positif membuat makhluk gaib enggan mendekat, terlebih berani menggodanya.

Sudah barang pasti, hal ini hanya berlaku untuk para makhluk gaib yang berkarakter jahil, sering menakut-nakuti dan atau menggoda hingga menggoyahkan iman serta ketaqwaan umat manusia terhadap Tuhan Yang Maha Pencipta.

Baca Juga: Weton Kamis Pon: Inilah 6 Karir Profesi Paling Sukses Mendulang Limpahan Rejeki, Menurut Primbon Jawa

Sebagaimana disampaikan Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu dalam wawancara khusus dengan KaranganyarNews.com, berikut 5 neptu weton wanita paling ditakuti makhluk halus, termasuk raja jin sekalipun:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x