Jomblo Wajib Mengetahui: Deretan Weton Ketemu Jodoh Bulan Ramadhan 2023, Menurut Primbon Jawa

- 28 Maret 2023, 08:10 WIB
Inilah deretan neptu weton yang menukan ikatan cinta atau jodoh pinasti pada puasa Ramadhan 2023, menurut hitungan Primbon Jawa
Inilah deretan neptu weton yang menukan ikatan cinta atau jodoh pinasti pada puasa Ramadhan 2023, menurut hitungan Primbon Jawa /Pixabay @sandywulandh/

KARANGANYARNEWS - Puasa Ramadhan merupakan bulan yang sangat mulia, penuh berkah dan dikabulkannya setiap doa yang dipanjatkan kepada Allah Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Kalian masih Jomblo? Inilah dereton neptu weton kelahiran yang akan menemukan ikatan cinta bahkan jodoh pinasti di bulan puasa Ramadhan 2023 ini. Bisa jadi, salah satu diantaranya kalian.

Sebagaimana diketahui, urusan jodoh memang Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang penentunya. Namun demikian tanpa kesungguhan upaya dan doa, niscaya akan datang menghampirinya.

Baca Juga: 5 Neptu Weton Wanita Paling Ditakuti Makhluk Gaib Sepanjang Bulan Puasa Ramadhan 2023

Hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, hingga saat ini masih dipercayai sebagian besar masyarakat yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa teruntuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang.

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya pasangan ikatan cinta atau jodoh pinasti, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga misteri pasang surutnya aliran rejeki seseorang.

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

Baca Juga: 5 Neptu Weton Paling Melimpah Ruah Rejekinya Selama Puasa Ramadhan 2023, Kalian Salah Satunya?

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x