Keutamaan Puasa Ramadhan Hari ke-22: Diselamatkan dari Keganasan Malaikat Munkar Nakir

- 13 April 2023, 01:05 WIB
Kecuali puasa Ramadhan, disyariatkan dilengkapi amal ibadah lainnya. Seperti membaca Alquran, sedekah, shalat taraweh dan lainnya
Kecuali puasa Ramadhan, disyariatkan dilengkapi amal ibadah lainnya. Seperti membaca Alquran, sedekah, shalat taraweh dan lainnya /Tangkapan Layar/alazharasysyarifsumut/

KARANGANYARNEWS – Tidak hanya diselamatkan dari keganasan malaikat Munkar dan Nakir, teruntuk umat Islam yang menjalankan ibadah fardlu puasa Ramadhan hingga hari ke-22 bertepatan Kamis tanggal 13 April 2023 ini, Allah juga akan memberikan keutamaan, kemuliaan dan pahala yang berlipatganda.

 

 

Selain Allah menyelamatkan dari keganasan malaikat Munkar dan Nakir  keutamaan, kemuliaan dan pahala apa saja yang diraih setiap kaum muslimin dan muslimat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan hari ke-22 ini?

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaiman dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keutamaan bulan Ramadhan.

 Baca Juga: Keutamaan Puasa Ramadhan Hari ke-21, Rabu 12 April 2023: Allah Meluaskan Kuburan Kita

Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan umat mukmin dengan ikhlas semata karena Allah, hanya ingin mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah SWT akan menerima pahala berlipatganda setiap harinya.

Keutamaan puasa Ramadhan hari ke-22 yang bertepatan Kamis tanggal 13 April 2023ini, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah' tadi, Allah akan menyelamatkan dari keganasan malaikat Munkar dan Nakir.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x