Jadwal Imsakiyah, Kamis 13 April 2023: Kabupaten Pemalang, Kebumen, Semarang , dan kota Surakarta

- 13 April 2023, 06:35 WIB
Jadwal Imsakiyah dan jadwal buka puasa Kabupaten Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, dan Sragen teruntuk Kamis, 13 April 2022
Jadwal Imsakiyah dan jadwal buka puasa Kabupaten Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, dan Sragen teruntuk Kamis, 13 April 2022 /PIXABAY/obpia30

KARANGANYARNEWS - Bulan Ramadhan umat Muslim diwajibkan menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuih. Sebagai seorang muslim, ketaatan beribadah kepada Allah SWT selama Ramadhan akan dilipat gandakan  pahalanya dan diampuni dosa-dosa yang lalu.

 

 

“Barang siapa berpuasa  Ramadhan atas dasar iman dan mengharap pahala dari Allah, maka dosanya yang telah lalu akan diampuni.” (HR. Bukhari no. 38 dan Muslim No. 860)

Buat  masyarakat di Kabupaten Pemalang, Kebumen, Semarang dan kota Surakarta .  Informasi jadwal imsakiyah dan jadwal buka puasa  menjadi penting agar kita semua tidak terlambat menjalankan ibdah dengan tepat selama Ramadhan ini.

 Baca Juga: Muslimat Wajib Tahu: Inilah Syariat dan Syarat Kaum Wanita Beriktikab

Berikut, info jadwal imsakiyah dan  jadwal buka puasa, Kamis, 13 April 2023  yang dilansir KaranganyarNews.com melalui web bimasislam.kemenag.go.id:

Kabupaten Pemalang

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x