Keutamaan Puasa Ramadhan Hari ke-27: Raih Pahala Setinggi menolong setiap Umat Islam

- 18 April 2023, 01:35 WIB
Selain ibadah puasa Ramadhan, disyariatkan juga dilengkapi amal ibadah lainnya. Diantaranya membaca Alquran, sedekah, dan shalat taraweh
Selain ibadah puasa Ramadhan, disyariatkan juga dilengkapi amal ibadah lainnya. Diantaranya membaca Alquran, sedekah, dan shalat taraweh /Freepik.com/Rawpixel

KARANGANYARNEWS – Selasa tanggal 18 April 2023 ini, mukmin dan mukminah menjalani ibadah fardlu puasa Ramadhan hari ke-27. Sebagaimana diketahui Allah akan memberikan keutamaan, kemuliaan dan pahala berlipat ganda kepada umat Islam yang menjalani ibadah fardlu puasa Ramadhan setap harinya.

Selain dikaruniai pahala setinggi menolong setiap mukminini dan mukminah Allah juga akan menganugeragi keutamaan, kemuliaan dan pahala lainnya lagi, teruntuk setiap muslimin dan muslimat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan hingga hari ke-27.

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaiman dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keutamaan bulan Ramadhan.

 Baca Juga: Pakai Celak dan Softlens, Batalkah Puasa Ramadhannya?

Ibadah puasa Ramadhan yang dijalankan umat mukmin dengan ikhlas semata karena Allah, hanya ingin mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah SWT akan menerima pahala berlipatganda.

Keutamaan puasa Ramadhan hari ke-27 yang bertepatan Selasa 18 April 2023, sebagaimana dijelaskan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah' tadi, Allah akan memberikan pahala setinggi orang yang menolong setiap mukmin dan mukminah.

Bersih Lahir Batin

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x