Lancar, Aman dan Selamat: Baca Doa Mudik dan Balik Lebaran Berikut Ini

- 23 April 2023, 06:05 WIB
KARANGANYARNEWS - Suasana perjalanan mudik sudah sangat terasa semenjak pemerintah memajukan cuti libur Lebaran 2023.  Saat ini musim mudik dan balik Lebaran 2023 Idul Fitri 1444 H tengah berlangsung. Tradisi pulang kampung yang  menjadi ajang silaturahmi  bagi perantau.   Mudik tentu menjadi sebuah
KARANGANYARNEWS - Suasana perjalanan mudik sudah sangat terasa semenjak pemerintah memajukan cuti libur Lebaran 2023. Saat ini musim mudik dan balik Lebaran 2023 Idul Fitri 1444 H tengah berlangsung. Tradisi pulang kampung yang menjadi ajang silaturahmi bagi perantau. Mudik tentu menjadi sebuah /Pixabay/travelphotographer/

KARANGANYARNEWS - Suasana perjalanan mudik sudah sangat terasa semenjak pemerintah memajukan cuti libur Lebaran 2023.  Saat ini musim mudik dan balik Lebaran 2023 Idul Fitri 1444 H tengah berlangsung. Tradisi pulang kampung yang  menjadi ajang silaturahmi  bagi perantau.

 

Mudik tentu menjadi sebuah kerinduan, yang terbesit adalah kata rumah. Setiap orang setelah meninggalkan tempat tinggal, pulang yang dituju adalah rumah. Dan mudik, menjadi tradisi yang ada di Indonesia.

Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan, banyak masyarakat yang berada di ibu kota atau kota-kota besar lain, menjelang dan setelah Hari Raya Idul Fitri mereka akan menyiapapkan untuk pulang.

 Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 yang Puitis, Menyentuh Jiwa dan Penuh Makna

Walaupun dapat dilihat semua arus jalan pasti akan padat dan rame, namun itu akan terbantah ketika tetap harus mudik menuju rumah untuk bertemu orangtua dan keluarga tercinta.

Agar selamat perjalanan mudik lancar dan tanpa kendala, alangkah baiknya diawali dengan berdoa. Sebagaimana dilansir dan dirangkum  KaranganyarNews.com dari beberapa portal Islami, berikut doa mudik Lebaran 2023.

Doa Mudik dan Balik Lebaran

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x