3 Weton Terhindar Kesialan Hidup Seusai Lebaran 2023, Kalian Salah Satunya?

- 23 April 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindungi 3 neptu weton kelahiran berikut ini, menurut Primbon Jawa
Ilustrasi Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindungi 3 neptu weton kelahiran berikut ini, menurut Primbon Jawa /Ilustrasi Khodam Leluhur/ Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Catat, 3 neptu weton berikut ini disebutkan Primbon Jawa terhindar segala kesialan hidup seusai Lebaran 2023 ini. Siapa saja dan nepu weton apa saja yang meraih keberuntungan hidup seusai Lebaran 2023 tadi? Bisa jadi, salah satunya adalah kalian atau pasangan ikatan cinta terkasih. Bahkan, tidak menutup kemungkinan keluarga tercinta kalian.

 

Dibalik misteri Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindunginya sejak lahir, menjadikan 3 neptu weton ini tidak akan tertimpa kesialan hidup seusai Lebaran 2023 ini.

Tidak hanya luput dari segala dan semua kesialan hidup, 3 neptu weton yang didampingi Khodam Leluhur ini juga dikarunia aura spiritual kharismatik. Inner beauty yang membuat banyak orang simpati, segan bahkan selalu tunduk kepadanya.

 Baca Juga: 6 Jodoh Kelahiran Weton Senin Pon, Dijamin Sukses Meraup Rejeki dan Banyak Anak

Sebagaimana diketahui, kehidupan manusia beriringan dengan Khodam pendamping dan atau pelindung mereka masing-masing. Setiap Khodam, menurut Primbon Jawa memiliki aura spiritual yang berbeda-beda.

Berikut 3 neptu weton yang sejak lahir dilindungi Khodam Leluhur, lengkap penjelasan masing-masing neptu weton yang dirangkum dari wawancara KaranganyarNews.com dengan praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu:

  1. Neptu Weton Jumat Wage

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x