Waspadai, Emosi dan Ambisi Weton Selasa Legi Dibalik Misteri Khodam Singa Gunung Lawu

- 25 April 2023, 07:05 WIB
Inilah tingginya ambisi dan emosi neptu weton Selasa Legi dibalik misteri Khodam Singa Gunung Lawu, menurut Primbon Jawa
Inilah tingginya ambisi dan emosi neptu weton Selasa Legi dibalik misteri Khodam Singa Gunung Lawu, menurut Primbon Jawa /Ilustrai/ Pixabay Ianza/

KARANGANYARNEWS – Didampingi dan dinaungi misteri Khodam Singa Gunung Lawu, kelahiran neptu weton atau hari pasaran Selasa Legi yang menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa memiliki jumlah lambang bilangan (8), dikaruniai keistimewaan dan kemuliaan sepanjang kehidupannya. Namun demikian, terdapat juga aura spiritual negatif yang perlu diwaspai.

 

Keistimewaan, kemulian dan aura spiritual negatif apa saja perlu diwaspadai sepanjang kehidupan pemilik kelahiran neptu weton Selasa Legi? Berikut, rincian dan penjelasan selengkapnya.

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang  dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi kehidupannya sejak terlahir ke dunia.

 Baca Juga: Weton Senin Kliwon: Jangan Paksakan Bekerja Bidang Keuangan, Inilah Karir Profesi Terhoki Kalian

Berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, kelahiran neptu weton atau hari pasaran Selasa Legi dikaruniai pendamping dan pelindung Khodam Singa Gunung Lawu.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian besar masyarakat di Indonesia dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Logika Matematik

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x