Seberat Apapun Doanya Dikabulkan: Inilah 4 Weton Pria Karomah, Seusai Lebaran 2023

- 25 April 2023, 11:05 WIB
4 neptu weton pria menurut Primbon Jawa paling karomah, sesulit dan seberat apapun doanya terkabulkan seusai Lebaran 2023
4 neptu weton pria menurut Primbon Jawa paling karomah, sesulit dan seberat apapun doanya terkabulkan seusai Lebaran 2023 /JG/Fanny/Freepik

KARANGANYARNEWS – Lebih banyaklah bersyukur dan kian khusuklah berdoa, 4 kelahiran neptu weton atau hari pasaran berikut ini menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa disebutkan pria paling karomah atau ijabah. Sesulit dan seberat apa pun doanya, Insya Allah setelah Lebaran 2023 ini terkabulkan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

 

Siapa saja dan kaum Adam kelahiran neptu weton atau hari pasaran apa saja yang termasuk pria paling beruntung tadi? Berikut rincian dan uraiannya, berdasarkan hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa. 

Sebagai umat beragama kita disyariatkan untuk senantiasa berdoa, baik dalam suka cita demikian juga coba derita. Disaat dalam coba derita, kita berdoa agar diberi ketabahan menjalani serta petunjuk menemukan solusi terbaik dari Sang Maha Pengasih dan Penyayang.

 Baca Juga: 7 Jodoh Weton Selasa Legi: Pilih Salah Satu, Dijamin Tak Mungkin Dikhianati

Sedangkan dikala suka cita, kita berdoa sebagai ungkapan rasa syukur atas limpahan karunia Illahi Semesta Alam yang telah diberikan kepada umat ciptaan-Nya.

Melalui doa selain sebagai media komunikasi kepada Allah Sang Maha Kuasa,  kita juga dapat mengadu sekaligus memohon apa saja yang kita inginkan. Baik perlindungan segala coba derita, demikian juga solusi berbagai permasalahan hidup serta kehidupan.

Saptawara dan Pancawara

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x