Kelahiran Weton Senin Pahing: Dibalik Misteri 3 Khodam Pendamping, Inilah Sederet Keistimewaan Hidup Kalian

- 30 April 2023, 10:35 WIB
Singa Alamalakut, satu diantara misteri tiga Khodam yang melindungi dan mendampingi neptu weton Senin Pahing menurut Primbon Jawa
Singa Alamalakut, satu diantara misteri tiga Khodam yang melindungi dan mendampingi neptu weton Senin Pahing menurut Primbon Jawa /Ilustrai/ Pixabay Ianza/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Senin Pahing, sarat keistimewaan dan kemuliaan hidupnya. Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, didampingi dan dilindungi misteri 3 Khodam. Keistimewaan dan kemuliaan hidup serta Khodam apa saja yang mendampingi dan melindungi kelahiran hari pasaran Senin Pahing?

 

Sebagian besar masyarakat mengkait-kaitkan Khodam dengan hal-hal yang berbau mistis, klenik, tahayul dan lain sebagainya. Menurut etimologi Khodam dari kosa kata bahasa Arab yang artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang.

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual reliqius budaya Jawa Khodam dianggap dan disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

 Baca Juga: Dikaruniai Khodam Uang, Kelahiran Weton Minggu Legi Sepanjang Hidupnya Ditaqdirkan Berlimpah Cuan

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Misteri 3 Khodam

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x