Didampingi Khodam Raden Kian Santang: Kelahiran Weton Minggu Pon, Inilah sederet Kemuliaan Hudupmu

- 6 Mei 2023, 13:35 WIB
Khodam Raden Kian Santang yang mendampingi dan melindungi pemilik kelahiran Minggu Pon, menurut hitungan dalam Primbon Jawa
Khodam Raden Kian Santang yang mendampingi dan melindungi pemilik kelahiran Minggu Pon, menurut hitungan dalam Primbon Jawa /pinterest/

KARANGANYARNEWS – Tak hanya didampingi dan dilindungi Khodam Kian Santang, kelahiran neptu weton Minggu Pon yang memiliki jumlah lambang bilangan (12), juga didampingi Cakra Bumi dan Cakra Langit. Masih ada lagi, kelahiran hari pasaran Minggu Pon juga sebagai hari pasaran kelahiran pewaris ilmu supranaturan Saipi Angin.

 

Kalian kelahiran neptu weton Minggu Pon? Inilah sederet keistimewaan, kemulian serta kharismatik kalian menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Karena aura spiritual positif Khodam Raden Kian Santang inilah, selain karakternya pemberani namun welas asih, neptu weton Minggu Pon juga dikarunia sederet keprabadian istimewa lainnya.

 Baca Juga: Dibalik Misteri Cakra Mahkota Bumi, Kelahiran Weton Sabtu Pahing Ditaqdirkan Bergelimang Harta

Menurut Primbon Jawa setiap neptu weton kelahiran dikarunia Khodam yang mendampingi sekaligus melindungi semenjak dia terlahir. Neptu weton Minggu Pon, contohnya. Berdasar hitungan Primbon Jawa, dikaruniai Khodam Raden Kian Santang.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Misteri Khodam

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x