Begini Pengaruh Aura Khodam Macan Putih bagi Seseorang yang Lahir pada Sabtu Wage

- 12 Mei 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi weton Sabtu Wage
Ilustrasi weton Sabtu Wage /Pixabay/SarahRitcherArt


KARANGANYARNEWS - Begini Pengaruh Aura Khodam Macan Putih bagi Seseorang yang Lahir pada Sabtu Wage. Menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, seseorang baik pria maupun wanita yang kelahiran neptu weton Sabtu Wage yang berlambang bilangan (13) memiliki keistimewaan dan kemuliaan dalam kehidupannya. Ada pengaruh aura Khodam Macan Putih.

Kelahiran neptu weton Sabtu Wage menurut Primbon Jawa memiliki lambang bilangan (13). Jumlah ini didapat dari simbul angka neptu hari Sabtu (9), ditambah neptu pasaran Wage (3). Ada aura spiritual lakuning lintang yang menaungi seseorang yang memiliki weton Sabtu Wage, selain Khodam Macan Putih.

Lakuning lintang merupakan perjalanan bintang. Maka disebutkan bahwa orang yang memiliki kelahiran Weton Sabtu Wage memiliki karakter atau watak kepribadian yang sepsial, yakni cenderung pendiam, termasuk orang introvert atau lebih suka menghabiskan waktunya sendiri.

Baca Juga: Dibalik Misteri Khodam Macan Kumbang, Inilah Ketulusan Hati Kelahiran Weton Jumat Pon

Orang yang memiliki weton Sabtu Wage juga akan menyingkir dan menikmati kesendiriannya atau "me time" jika ada keramaian. Karakter pendiam ini tak lepas juga dari pengaruh naungan aura spiritual Khodam Macan Putih.

Karakter pendiam ini juga dapat bermakna tidak suka mencampuri urusan orang lain, membuat gosip, tidak memiliki sifat iri dan dengki kepada orang lain. Tapi jangan salah sangka, orang seperti ini justru memiliki pendirian yang teguh. Darahnya mudah mendidih jika rencana tidak sesuai dengan keinginannya.

Meskipun demikian, kelahiran hari pasaran Sabtu Wage juga memiliki keteduhan hati, penuh empati dan simpati kepada setiap orang yang membutuhkan pertolongannya.
“Karakter atau watak kepribadiannya ulet, kuat dan tangguh menghadapi berbagai cobaan maupun derita kehidupan,” kata Ki Buyut Lawu yang juga penulis buku ‘Astrologi Jawa Milenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x