Didampingi Misteri 3 Khodam: Kelahiran Weton Sening Legi, Sarat Keistimewaan dan Kemuliaan Hidup

- 14 Mei 2023, 07:05 WIB
Sangat istimewa dan sarat kemuliaan, inilah hitungan neptu weton Senin Legi yang menurut Primbon Jawa dilindungi misteri 3 Khodam
Sangat istimewa dan sarat kemuliaan, inilah hitungan neptu weton Senin Legi yang menurut Primbon Jawa dilindungi misteri 3 Khodam /Pexels-Oleg/ bf Oleg Borisov/

KARANGANYARNEWS - Khodam apa saja yang mendampingi dan menaungi kelahiran neptu weton Senini Legi. Selain itu, keistimewaan serta kemuliaan apa juga dibalik misteri 3 Khodam tadi? Berikut, rincian dan penjelasan terlengkapnya, terkait misteri 3 Khodam yang mendampingi dan melindungi kelahiran hari pasaran berlambang bilangan (9) menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa tadi.

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, dianugerahi Khodam yang mendampinging dan melindungi kehidupannya. Kelahiran hari pasaran Senin Legi, disebutkan dianugerahi 3 Khodam.

Khodam yang sering dikait-kaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis, klenik, tahayul dan lain sebagainya menurut etimologi berasal dari kosa kata Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus seseorang.

 Baca Juga: Wanita Weton Minggu Kliwon: Dibalik Khodam Dewi Nawangwulan, Inilah Sederet Kemuliaan Hidupmu

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual reliqius budaya Jawa Khodam dianggap dan disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

3 Khodam Pendamping

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x