Dibalik Misteri Khodam Leluhur, Kelahiran Weton Rabu Pon Kebal Santet Sewu Dino dan Janur Ireng

- 16 Mei 2023, 15:35 WIB
Dikarunia misteri Khodam Leluhur, kelahiran neptu weton Rabu Pon menurut Primbon Jawa kebal serangan segala santet
Dikarunia misteri Khodam Leluhur, kelahiran neptu weton Rabu Pon menurut Primbon Jawa kebal serangan segala santet /Ilustrasi/ freepik/

KARANGANYARNEWS – Tak banyak yang tahu, dibalik misteri Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindungi kelahiran neptu weton Rabu Pon, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa kelahiran hari pasaran Rabu Pon kebal serangan segala ilmu santet, termasuk diantaranya sebagaimana santet dalam film Janur Ireng dan dalam film Sewu Dino.

 

Kelahiran neptu weton atau hari pasaran Rabu Pon, memang istimewa dan sarat kemuliaan. Tak hanya didampingi dan dilindungi Khodam Leluhur, kelahiran hari pasaran Rabu Pon juga dinaungi aura spiritual posotif Satriya Wibawa dan Lakuning Rembulan.

Disebutkan, dari 35 hari pasaran menurut hutungan saptawara dan pancara dalam Primbon Jawa yang berdasar penanggalan tahun Jawa, hanya terdapat 5 hari pasaran kelahiran yang didampingi dan dilindungi Khodam Leluhur.

Baca Juga: 5 Neptu Weton Kebal Segala Santet, Termasuk Janur Hitam dalam Film Sewu Dino

Salah satu diantaranya, kelahiran neptu weton atau hari pasaran Rabu Pon. Karena itulah, tidak harus bersusah payah menjalani ritual tertuntu, untuk belajar dan atau mendapatkan ilmu spiritual.

Dibalik misteri aura spiritual positih Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindeungi, secara otomatis kelahiran neptu Rabu Pon sebagai pewaris berbagai ilmu spiritual tingkat dewa.

Pengalaman Batiniah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x