4 Weton Wanita Kebal Santet Sewu Dino dan Janur Ireng, Kalian Salah Satunya?

- 18 Mei 2023, 14:35 WIB
Inilah 4 neptu weton kelahiran wanita yang ditaqdirkan kebal segala serangan ilmu hitam, termasuk santet Sewu Dino dan santet Janur Ireng
Inilah 4 neptu weton kelahiran wanita yang ditaqdirkan kebal segala serangan ilmu hitam, termasuk santet Sewu Dino dan santet Janur Ireng /Ilustrasi/ MD Pictures/MD Pictures

KARANGANYARNEWS - Wajib diketahui dan dicatat, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, 4 wanita kelahiran neptu weton atau hari pasaran berikut ini, kebal serangan seluruh santet. Termasuk serangan mematiakan ilmu tidak kasat mata, santet sebagaimana dalam film layar lebar Sewu Dino dan Janur Ireng.

 

Dijelaskan praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, 4 wanita kelahiran neptu weton atau hari pasaran yang ditaqdirkan kebal santet Sewu Dino dan santet Janur Ireng ini, sangat istimewa dan sarat kemuliaan hidup.

"Satu diantaranya keistimewaan dan kemuliannya, karena sejak terlahir kedunia telah didampingi dan dilindungi misteri aura spiritual positif Khodam Nyi Roro Kidul," jelas penulis buku 'Astrologi Jawa Milenial' tadi.

 Baca Juga: 4 Weton Wanita Kebal Santet Sewu Dino dan Janur Ireng, Kalian Salah Satunya?

Disebutkan, diantara 35 neptu weton kelahiran menurut hitungan penanggalan tahun Jawa, hanya terdapat 4 hari pasaran kelahiran yang didampingi dan dilindungi Khodam Nyi Roro Kidul, sosok misterius Ratu Pantai Selatan.

Neptu weton kelahiran apa saja yang termasuk 4 wanita teristimewa dan sarat kemuliaan hidup, karena didampingi dan dilindungi misteri Khodam Nyi Roro Kidul yang membuatnya kebal santet Sewu Dino dan santet Janur Ireng?

Kebal lmu Hitam

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x