Dibalik Misteri Khodam Bala Sewu, Kelahiran Weton Sabtu Legi Tulus Hati dan Berlimpah Rejeki

- 19 Mei 2023, 09:35 WIB
Kelahiran weton Sabtu Legi, inilah ketulan hati dan derasnya limpahan rejeki dibalik misteri Khodam Bala Sewu menurut hitungan Primbon Jawa
Kelahiran weton Sabtu Legi, inilah ketulan hati dan derasnya limpahan rejeki dibalik misteri Khodam Bala Sewu menurut hitungan Primbon Jawa /YouTube/ BOSS Productions/

KARANGANYARNEWS – Didampingi dan dilindungi misteri Khodam Bala Sewu, kelahiran hari pasaran atau neptu weton Sabtu Legi, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa  dikaruniai sederet keistimewaan dan kemuliaan sepanjang kehidupannya. Kalian kelahiran neptu weton Sabtu Legi? Catat, inilah keistimewaan, kemuliaan dan derasnya limpahan rejeki kalian.

 

Menurut Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi serta melindungi kehidupannya. Kelahiran Sabtu Legi, disebutkan dikaruniai misteri Khodam Bala Sewu.  

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis dan beraura spiritual, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: 4 Weton Wanita Kebal Santet Sewu Dino dan Janur Ireng, Kalian Salah Satunya?

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Tulus, Iklas, Bijaksana

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x