4 Wanita Paling Rawan Santet Sewu Dina dan Janur Ireng, Inilah Neptu Weton Kelahiran dan Ciri-cirinya

- 19 Mei 2023, 18:05 WIB
Inilah 4 neptu weton wanita paling rawan terkena santet Sewu Dino, santet Janur Ireng dan diselingkuhi hingga dinodai makhluk halus
Inilah 4 neptu weton wanita paling rawan terkena santet Sewu Dino, santet Janur Ireng dan diselingkuhi hingga dinodai makhluk halus /Ilustrasi/ Twitter/ SimpleMan/Twitter/SimpleMan

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu dan dicatat, siapa tahu salah satunya diri kalian atau keluarga terdekat. 4 neptu weton kelahiran wanita berikut ini, paling rawan dan rentan terkena serangan segala macam santet. Termasuk diantaranya, santet dalam film Sewu Dino dan santet dalam film Janur Ireng yang belakangan viral di berbagai media.

 

Tak hanya rawan dan rentan terkena serangan kejahatan tidak kasat mata, santet sebagaimana dalam film Sewu Dino dan Janur Ireng, termasuk berbagai santet lainnya.

Disebutkan, 4 wanita yang terlahir pada deretan neptu weton atau hari pasaran berikut ini, menurut praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, juga rentan diselingkuhi bahkan dinodai makhluk halus.

 Baca Juga: Santet Jarum Jahit, Lebih Mematikan dibanding Sewu Dino dan Janur Ireng

"Dalam jagad supranatural dan mitologi Jawa, santet digolongkan ilmu kadigdayan atau kesaktian tidak kasat mata. Santet, dikategorikan ilmu hitam karena sering disalahgunakan untuk mencelakai orang lain yang dianggap musuhnya," kata Ki Buyut Lawu.

Disebutkan, secara etimologi santet berasal dari bahasa Osing akronim dari frasa mesisan kanthet (biar terikut) atau mesisan benthet (biar retak). Mesisan kanthet, mantra magis kuning, sedangkan mesisan benthet mantra magis merah.

4 Weton Kelahiran Wanita

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x