Cerita Horor SimpleMan Rumah Rombe, Ingon-ingon yang Meminta Tumbal, Ada Link Baca

- 20 Mei 2023, 16:05 WIB
Rumah Rombe, cerita horor SimpleMan.
Rumah Rombe, cerita horor SimpleMan. /Twitter SimpleMan

KARANGANYARNEWS – Sebelum terkenal lewat utas cerita horor KKN di Desa Penari dan Sewu Dino, SimpleMan banyak mengunggah utas cerita horor di Twitter.

Semuanya mencekam. Mengisahkan banyak kejadian atau cerita horor tidak hanya santet, tapi juga keangkeran rumah kosong, keluarga misterius hingga perkampungan yang dihuni para lelembut.

Thread cerita horor di Twitter kerap menawarkan kisah menyeramkan, mencekam, dan penuh teror. Apalagi sebagian cerita horor yang ditulis kebanyakan merupakan kisah nyata.

Baca Juga: 6 Weton Wanita Sasaran Santet Sewu Dino dan Janur Ireng, Kalian Salah Satunya?

Salah satu yang ikut ramai diperbincangkan adalah  Rumah Rombe. Adapun cerita horror SimpleMan kali ini mengisahkan tentang sebuah rumah yang awalnya ditempati Keluarga Rombe.

Namun, banyak terror dan gangguan dari penunggu gaib rumah tersebut karena ternyata ada Rumah Rombe memiliki rahasia kelam yang menyeramkan.

Mengawali utas cerita horor ini, SimpleMan menulis tidak ada yang tidak mengenal peristiwa ini, sebuah kejaidan yang dulu membuat geger satu desa saking mengerikanya tragedi yang terjadi.

Baca Juga: Santet Jarum Jahit, Lebih Mematikan dibanding Sewu Dino dan Janur Ireng

Saking ngerinya bahkan membuat banyak orang begidik setiap kali melintasi rumah penuh tragedi tersebut.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x