RAMALAN NASIB, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Orang yang Lahir pada Hari Minggu

- 28 Mei 2023, 06:05 WIB
Ilustrasi ramalan karir dan profesi Weton Minggu Pon
Ilustrasi ramalan karir dan profesi Weton Minggu Pon /Pixabay/nghi123mt


KARANGANYARNEWS - RAMALAN NASIB, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Orang yang Lahir pada Hari Minggu. Anda lahir pada hari Minggu? Kira-kira pekerjaan atau profesi yang cocok bagi Anda? Eits tunggu dulu, Hari Minggu yang dimaksud dalam penjelasan artikel ini adalah Minggu Pon atau weton Minggu Pon berdasarkan perhitungan logika matematika Primbon Jawa.

Untuk diketahui terlebih dahulu, hitungan neptu weton Minggu Pon ditemukan jumlah lambang bilangan (12) dalam rumus logika matematika Primbon Jawa. Angka ini didapat dari neptu hari Minggu yang nilai angkanya (5), ditambah neptu pasaran Pon berlambang bilangan (7), jumlahnya (12).

Prediksi atau ramalan nasib seseorang berdasarkan weton ini terkait juga dengan watak, karakter, sifat, potensi, passion seseorang yang lahir pada Minggu Pon. Pakar Primbon Jawa, Ki Buyut Lawu menyebutkan bahwa pemilik weton Minggu Pon termasuk memiliki keistimewaan.

Baca Juga: Dikaruniai Kaya Raya dan Samawa, Inilah 8 Jodoh Kelahiran Weton Minggu Pon Menurut Primbon Jawa

Adapun keistimewaan pemilik weton Minggu Pon ini dikarenakan memiliki aura spiritual atau unsur energi logam kembar. Nah, aura logam kembar inilah yang membawa kemakmuran dan kekayaan.

Lebih lanjut Ki Buyut Lawu yang juga penulis buku Horoskop Jawa Milenial ini menyebutkan, neptu hari Minggu adalah pemegang segel Cakra Dasar Bumi, sedangkan neptu pasar Pon pemegang segel Cakra Dasar Langit. Tak hanya itu, pemilik weton Minggu Pon juga melindungi Khodam Raden Kian Santang.

“Selain dinaungi aura spiritual Kala Tinantang, juga panca suda Bumi Kapetak,” kata motivator spiritual reliqius tersebut.

Baca Juga: Nasib Keberuntungan dan Limpahan Rejeki Kelahiran Weton Minggu Pon, Menurut Primbon Jawa

Dari aura itulah pemilik weton Minggu Pon memiliki sifat dasar dikaruniai Tuhan dengan instuisi, kreativitas dan jiwa seni tinggi. Selera berkeseniannya enggak kaleng-kaleng. Selain juga pemberani, pemilik weton Minggu Pon juga malas nongkrong bersama teman-temannya. Dirinya lebih suka menyendiri saat selesai mengerjakan rutinitasnya sembari mengekspresikan ide gagasannya.

Disebutkan Ki Buyut Lawu, kelahiran hari pasaran yang jumlah lambang bilangannya (12) tergolong giat dan tekun bekerja, kuat didera kekecewaan maupun cobaaan derita dalam meraih cita-citanya. Maka akan lebih tepat jika pemilik neptu weton Minggu Pon menekuni karir profesi atau pekerjaan yang membutuhkan kreativitas serta improvisasi yang tinggi. Sebut saja aktris, aktor, sutradara, pelukis, fotografer, sinematografi, desain grafis dan kesenian lainnya.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x