Tak Hanya dalam Film SimpleMan Sewu Dino, Santet Paku Berkarat Lebih Dahsyat dan Mengerikan

- 29 Mei 2023, 17:05 WIB
Santet paku berkarat lebih dahsyat dan mengerikan, dibanding  santet dalam film horor SimpleMen Sewu Dino dan Janur Ireng
Santet paku berkarat lebih dahsyat dan mengerikan, dibanding santet dalam film horor SimpleMen Sewu Dino dan Janur Ireng /lustrasi/ Freepik/

KARANGANYARNEWS - Beragam benda kasat mata dapat digunakan teruntuk medium atau perantara praktek kejahatan ilmu santet,  sebagaimana dikisahkan dalam film horor SimpleMan santet Sewu Dino dan santet Janur Ireng, produksi MD Pictures yang hingga kini masih viral di berbagai lini media.

 

Tak hanya jarum jahit, jarum penthul, pecahan beling kaca,  beras kuning, bambu atau kayu bekas keranda mayat,  janur hitam, kain kafan, dan tanah kuburan. Disebutkan, santet paku berkarat lebih dahsyat dan mengerian.

Sebagaimana sebutannya, santet paku berkarat sebagai kejahatan ilmu supranitural bermedium atau dengan perantara logam lancip dan tajam, berupa paku yang sudah berkarat.

 Baca Juga: Waspadai: Santet Tanah Kuburan, Lebih Mengerikan dari Film SimpleMan Sewu Dino

"Paku berkarat yang sering digunakan medium santet, biasanya paku idep atau paku yang ukurannya paling kecil. Namun demikian, ada juga yang menggunakan paku besar," kata budayawan yang juga praktisi Primbon Jawa, Ki Buyut Lawu. 

Kejahatan santet paku berkarat juga dikirimkan secara ghaib, melalui perantara makhluk tidak kasat mata sebangsa jin atau roh jahat lainnya, ke dalam organ vital pada tubuh korbannya.

Mantra Santet

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x