Kampung Lelembut, Kisah Sebuah Kampung yang Dihuni Ribuan Makhluk Halus dari SimpleMan

- 29 Mei 2023, 21:40 WIB
Ilustrasi Kampung Lelembut, cerita horor SimpleMan.
Ilustrasi Kampung Lelembut, cerita horor SimpleMan. /Pixabay

KARANGANYARNEWS -  Satu lagi cerita horor SimpleMan yang beberapa waktu lalu sempat viral, yaitu Kampung Lelembut. Kali ini, SimpleMan menceritakan banyak cerita horor di sebuah kampung.

 

Disebut kampung lelembut karena pada masa dulu kapung tersebut sangat angker, dan menjadi tempat berkumpulnya makhluk halus mulai dari genderuwo, kuntilanak, dan lainnya.

Nama kampung itu adalah Kampung Randu Kulon. Cerita bersetting jauh sebelum kampong tersebut menjadi pemukiman padat seperti sekarang. Menurut SimpleMan, cerita horor ini merupakan kisah nyata.

Baca Juga: Tak Hanya dalam Film SimpleMan Sewu Dino, Santet Paku Berkarat Lebih Dahsyat dan Mengerikan 

Kampung ini diceritakan SimpleMan melalui utas Twitter sebagai kampung dengan aura kengerian yang mencekam. Adapun cerita horor Kampung Lelembut sendiri bagian dari Misteri Pabrik Gula.

Nah, Misteri Pabrik Gula inilah yang menjadi cerita besar tentang kengerian para penunggu gaib yang kemudian menebar teror. Mulai dari hantu pocong, wewe gombel, dan hantu kebon bambu.

Ada juga kisah tentang dan Nyi Pigih, sosok mahluk halus yang kerap muncul dalam sosok perempuan berbaju pengantin putih dengan rambut panjang menyentuh tanah.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x