Ditaqdirkan Berlimpah Cuan: Inilah Keberuntungan Kelahiran Weton Minggu Legi, Dibalik Misteri Khodam Uang

- 3 Juni 2023, 09:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Uang, inilah melimpahnya harta kekayaan kelahiran neptu weton Minggu Legi menurut Primbon Jawa
Dibalik misteri Khodam Uang, inilah melimpahnya harta kekayaan kelahiran neptu weton Minggu Legi menurut Primbon Jawa /Ilustrasi/ Insplash/ Mufid Majnum/Mufid Majnum

KARANGANYARNEWS – Tak perlu kawatir hidup sengsara karena miskin harta benda, dibalik misteri Khodam uang pendamping dan pelindung kehidupannya, menurut  hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, kelahiran neptu weton Minggu Legi ditaqdirkan berlimpah dan bertabur cuan sepanjang hidupnya.

 

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindungi hidupnya. Neptu weton Minggu Legi,  dikaruniai Khodam Uang.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis dan klenik atau tahayul, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: Catat dan Waspadai: Inilah Tingginya Ambisi Kelahiran Weton Minggu Legi, Menurut Primbon Jawa

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Misteri Khodam Uang

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x