Dibalik Misteri Khodam Singa Almalakut, Kelahiran Weton Senin Pahing Dikaruniai Kharismatik Tingkat Dewa

- 4 Juni 2023, 12:35 WIB
Khodam Singa Almalakut pendamping kelahiran neptu weton Senin Pahing, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Khodam Singa Almalakut pendamping kelahiran neptu weton Senin Pahing, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Ilustrasi/ Shutterstock /

KARANGANYARNEWS – Inilah tingginya aura spiritual kharismatik dan kewibawaan kelahiran neptu weton Senin Pahing, dibalik misteri Khodam Singa Almalakut menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa. Selain kharismatik dan kewibawaan tingkat dewa, kelahiran berlambang bilangan (13) ini juga dikarunia keistimewaan dan kemuliaan sepanjang hidupnya.

 

 

Disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindunginya kehidupannya. Neptu weton Senin Pahing, dikaruniai Khodam Singa Alamalakut.

Khodam yang dikait-kaitkan dengan hal-hal berbau mistis, klenik, dan tahayul oleh sebagian besar masyarakat menurut etimologi dari kosa kata bahasa Arab yang artinya pembantu, penjaga, pelindung, pendamping, dan pengawal khusus seseorang.

 Baca Juga: Kelahiran Weton Senin Pahing: Tegas dan Pemberani, Dibalik Karakter Introvert

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual reliqius budaya Jawa Khodam dianggap dan disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x