Ditaqdirkan Tajir Melintir, Inilah Nasib Keberuntungan Wanita Kelahiran Weton Selasa Pon

- 5 Juni 2023, 18:05 WIB
Wanita kelahiran weton Selasa Pon, menurut Primbon Jawa selain kaya raya dan tajir melintir juga dikarunia pesona kecantikan luar biasa
Wanita kelahiran weton Selasa Pon, menurut Primbon Jawa selain kaya raya dan tajir melintir juga dikarunia pesona kecantikan luar biasa /Pexels/ Polina Zimmerman/

KARANGANYARNEWS – Inilah jawabnya, kenapa menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, wanita kelahiran hari pasaran atau neptu weton Selasa Pon yang didampingi dan dilindungi misteri Khodam Dewi Sri ditaqdirkan bergelimang harta, kaya raya dan tajir melintir sepanjang hidupnya.

 

 

Wanita kelahiran neptu weton Selasa Pon, nasib keberuntungan hidupnya memang sangat istimewa dan sarat kemuliaan, dibandingkan deretan 35 hari pasaran menurut hitungan penanggalan tahun Jawa.

Sebagaimana dijelaskan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam pendamping dan pelindung kehidupannya. Kaum wanita kelahiran hari pasaran Selasa Pon, disebutkan dikaruniai Khodam Dewi Sri.

 Baca Juga: Berlimpah Rejeki dan Tak Mungkin Dikhianati: 6 Jodoh Kelahiran Weton Selasa Pon, Menurut Primbon Jawa

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang keramat dan berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x