Kelahiran Weton Rabu Wage: Berikut 6 Hari Keberuntungan Kalian, Menurut Primbon Jawa

- 6 Juni 2023, 21:05 WIB
Inilah deretan hari keberuntungan dan puncak kejayaan neptu weton Rabu Wage, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa
Inilah deretan hari keberuntungan dan puncak kejayaan neptu weton Rabu Wage, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa /Ilustrasi/ freepik/ aleksandarlittlewolf/

KARANGANYARNEWS – Setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang, menurut rumus logika matematik Primbon Jawa memiliki hari keberuntungan dan puncak kejayaan hidupnya. Demikian juga teruntuk kelahiran hari pasaran atau neptu weton Rabu Wage. Disebutkan, terdapat 6 hari keberuntungan dan puncak kejayaan yang menaungi hidup dan kehidupannya.

 

Primbon Jawa yang bersumber ilmu pawukon atau perhitungan penanggalan tahun Jawa ciptaan Sultan Agung Hanyokrokusumo, membagi dan membedakan menjadi 35  neptu weton atau hari pasaran.

“Berdasarkan jumlah lambang bilangan yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itulah, kita mendeteksi mendeteksi hari keberuntungan dan puncak kejayaan seseorang,” terang Ki Buyut Lawu.

 Baca Juga: Awet Muda Tinggi Pesona: Dibalik Khodam Dewi Sri, Inilah Dahsyatnya Inner Beauty Wanita Weton Selasa Pon

Dalam mitologi, adat tradisi maupun budaya masyarakat Jawa perhitungan hari keberuntungan masing-masing neptu weton kelahirannya ini tidak sekedar untuk diketahui.

Sebagian besar masyarakat berlatar budaya Jawa, meyakini hari keberuntungan ini sebagai saat terbaik untuk melaksanakan suatu hajat, agar membuahkan hasil terbaik sebagaimana didambaharaapkan.

6 Hari Keberuntungan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x