Didampingi Khodam Macan Kumbang: Kelahiran Weton Sabtu Pahing, Sukses Jadi Pemimpin dan Bergelimang Harta

- 9 Juni 2023, 08:35 WIB
Inilah keistimewaan dan kemuliaan Khodam Macan Kumbang yang mendampingi dan melindungi kelahiran neptu weton Sabtu Pahing, menurut Primbon Jawa
Inilah keistimewaan dan kemuliaan Khodam Macan Kumbang yang mendampingi dan melindungi kelahiran neptu weton Sabtu Pahing, menurut Primbon Jawa /Ilutrasi / Instagram Shazz Jung/

KARANGANYARNEWS – Tak hanya teristimewa dan sarat kemulian hidup, karena tingginya lambang bilangan. Kelahiran hari pasaran atau neptu weton Sabtu Pahing yang didampingi dan dilindungi Khodam Macan Kumbang, menurut hitungan rumus logika matematik juga berbakat jadi pemimpin dan sukses berlimpah rejeki sepanjang hidupnya.

 

Sebagaimana diketahui, setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam yang mendampinginya sekaligus melindungi kehidupannya. Neptu weton Sabtu Pahing, menurut Primbon Jawa dikaruniai Khodam Macan Kumbang.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: Tulus Setia dan Sukses Mendulang Limpahan Rejeki: Catat, 7 Jodoh Kelahiran Weton Sabtu Pahing

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung dan atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Dalam tradisi spiritual masyarakat Jawa, Khodam lebih populer disebut Perewangan.

“Aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang mendampingi dan melindungi manusia semenjak terlahir ke dunia,” kata Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Neptu Weton Teristimewa

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x