Kedua Ortu dan Kakeknya Meninggal Terpapar Covid-19, seluruh Biaya Pendidikian Ghifari Dijamin Presiden

- 30 Juli 2021, 19:40 WIB
Kapolres Sukoharjo AKBP Nugroho Setyawan, dan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan menyerahkan bantuan tabungan pendidikan dari Presiden Jokowi kepada Ghifari
Kapolres Sukoharjo AKBP Nugroho Setyawan, dan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan menyerahkan bantuan tabungan pendidikan dari Presiden Jokowi kepada Ghifari /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS -  Presiden Jokowi Jumat, 30 Juli 2021) memberikan bantuan kepada Azhar Al Ghifari Putra Setyawan (Ghifari), anak asuh Polres Sukoharjo yang kehilangan kedua Ortu dan kakeknya karena terpapar Covid-19.

Bantuan dari Presiden tadi disampaikan Kapolres Sukoharjo AKBP Nugroho Setyawan, dan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

Pemberian bantuan langsung berupa tabungan pendidikan dari Presiden untuk Ghifari,  sebagai wujud empati dan kepedualian pada masyarakat terutama anak-anak yang terdampak covid-19.

Baca Juga: Kedua Ortu dan Kakeknya Meninggal Terpapar Covid-19, Gifari Diasuh Polres Sukoharjo

"Hari ini, Saya dan Dandim berkunjung ke rumah ananda Ghifari untuk menyampaikan bantuan dari Bapak Presiden berupa tabungan pendidikan,"terang Kapolres.

Tak hanya bantuan tabungan pendidikan dari Pewsiden Jokowi, Kapolres dan Dandim juga memberikan Sepeda   dan tempat tidur untuk Ghifari.

Presiden melalui Kapolres Sukoharjo  menyampaikan ungkapan bela sungkawa  dan empati pada Ghifari atas musibah yang menimpanya.

Baca Juga: Horoskop Jawa Milenial: Rumus Paling Cepat dan Akurat Menghitung Neptu Weton

"Semoga tabungan pendidikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga ananda Ghifari,"lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x