Tunggui Vaksinasi Pelajar, Ganjar dan Gibran Bagi-bagi HP

- 4 Agustus 2021, 17:49 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming bagi-bagi hanphone kepada pelajar yang ikuti vaksinasi
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming bagi-bagi hanphone kepada pelajar yang ikuti vaksinasi /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Sejumlah pelajar SMP dan SMP yang mengikuti vaksinasi Covid-19 Sabtu, 04 Agustus 2021 bersuka cita. Pasalnya, Gubernur Jateng dan Wali Kota Solo yang menunggunia, berbagibagi hanphone.

"Sudah disuntik? Sakit tidak?" tanya Ganjar.Gibran Rakabuming Raka

"Sudah pak, nggak sakit. Kaya digigit semut," jawab mereka.

Ganjar pun menanyakan kenapa para pelajar itu mau divaksin. Beberapa menjawab agar terhindar dari paparan Covid-19. Ada juga yang mengatakan mau divaksin agar bisa segera sekolah tatap muka.

Baca Juga: Warga Tak Punya NIK Bisa Divaksinasi

"Biar bisa segera sekolah tatap muka pak," celetuk beberapa siswa yang mengikuti vaksinasi di SMA 3 Surakarta.

Selain divaksin, sejumlah pelajar itu juga nampak sumringah. Pasalnya, mereka juga mendapat hadiah hanphone. Pemkot Solo menggandeng pihak swasta dan memberikan hadiah hanphone jenis Redmi Note 9A pada pelajar kurang mampu.

"Wah dapat HP to. Tambah semangat ya belajarnya, sing rajin ya. Untuk sekolah tatap muka, sabar ya. Nunggu reda dulu," ucap Ganjar.

Baca Juga: Bupati Karanganyar Intruksikan Kades Segera Eksekusi Warganya yang Terpapar Covid-19

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x