Begini Jika Erick Thohir Nyamar Jadi Apoteker, Cek Pelayanan Kimia Farma

- 7 September 2021, 00:23 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tak segan menyamar jadi apoteker di PT Kimia Farma Tbk (KAEF). (Foto: Dok. Istimewa/bumn.go.id)
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tak segan menyamar jadi apoteker di PT Kimia Farma Tbk (KAEF). (Foto: Dok. Istimewa/bumn.go.id) /

KARANGANYARNEWS - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tak segan menyamar jadi apoteker di PT Kimia Farma Tbk (KAEF). Dengan cara ini, dia bisa berinteraksi langsung dengan konsumen sekaligus mengecek pelayanan emiten di bidang kesehatan ini.

"Menyambut Hari Pelanggan Nasional, hari ini saya berinteraksi langsung dengan konsumen yang datang ke Apotek Kimia Farma (KF) di daerah Depok," kata Erick Thohir melalui akun Instagramnya, dikutip Minggu, 5 September 2021.

Layaknya seperti seorang apoteker, menteri BUMN mengenakan jas putih saat menyapa pelanggan yang datang ke apotek.

"Selamat datang di Kimia Farma," ucap dia kepada pelanggan.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Leani Ratri Oktila, Peraih 3 Medali Paralimpiade Tokyo 2020

Dalam kesempatan yang sama, mantan bos Inter Milan itu ingin memastikan emiten pelat merah menyediakan obat-obatan melalui aplikasi FarmaPlus. Saat ini, aplikasi tersebut sudah berjalan baik.

"Saya sengaja datang ke Apotek Kimia Farma Depok hari ini ingin tahu, sudah berjalan dengan baik belum aplikasi FarmaPlus," ungkapnya.

Menurut Erick Thohir, banyak pelanggan sudah menggunakan aplikasi FarmaPlus. Bahkan, saat melayani konsumen secara langsung, dia menerima banyak pesanan dari aplikasi itu.

"Wah, ternyata banyak pelanggan yang sudah menggunakan aplikasi FarmaPlus. Saya yang hari ini melayani langsung konsumen, menerima banyak pesanan dari aplikasi FarmaPlus. Terima kasih atas kepercayaan seluruh masyarakat, dukung terus transformasi digital BUMN," katanya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: BUMN.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x