Heboh Ijazah Palsu: Jokowi Nostalgia Bareng Teman Kuliah, Tunjukkan Foto Wisuda

- 17 Oktober 2022, 22:01 WIB
Heboh ijazah palsu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) nostalgia bareng teman kuliah saat berkunjung ke Yogyakarta. Jokowi ditunjukkan foto saat wisuda. (Foto: Instagram/@jokowi)
Heboh ijazah palsu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) nostalgia bareng teman kuliah saat berkunjung ke Yogyakarta. Jokowi ditunjukkan foto saat wisuda. (Foto: Instagram/@jokowi) /

KARANGANYARNEWS - Heboh Ijazah Palsu: Jokowi Nostalgia Bareng Teman Kuliah, Tunjukkan Foto Wisuda. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkesempatan bertemu teman-teman lamanya saat berkunjung ke Yogyakarta, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Ketika berkumpul bersama teman-temannya semasa kuliah di Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM), Kepala Negara diperlihatkan foto-foto kenangan sewaktu wisuda maupun saat naik gunung kala mengikuti kegiatan mahasiswa pecinta alam (Mapala).

"Pagi hari ini saya ke Jogja kemudian mampir ke Ambarukmo. Ini ketemu dengan teman-teman saya mahasiswa," kata Jokowi, sebagaimana dilansir dari akun TikTok Indonesia Maju, Senin, 17 Oktober 2022.

Baca Juga: Penggugat Ijazah Presiden Ditangkap, Sempat Dibui Gegara Buku Jokowi Undercover

Dalam kesempatan itu, presiden memperkenalkan teman-temannya yang hadir.

Disebutkan, mereka kini telah bekerja di berbagai bidang profesi, di antaranya di Perhutani, dosen maupun wiraswasta.

Jokowi pun menceritakan pertemuan dengan teman-temannya, di antaranya diperlihatkan foto-foto waktu wisuda maupun saat naik gunung.

"Tadi (diperlihatkan) foto-foto, waktu wisuda, foto waktu di Mapala, dan segala macem. Foto (kepunyaan) saya sendiri sudah hilang entah ke mana, tapi teman-teman ini masih menyimpan semuanya komplet.

Baca Juga: Jokowi Dituduh Pakai Ijazah Palsu, Giliran Gibran Bilang Ijazahnya Beli di Shopee

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x