Gratis, 20 Link Twibbon 1 Abad NU Paling Aplikatif Teruntuk Semua Media Sosial

- 30 Januari 2023, 19:35 WIB
20 link twibbon 1 Abad NU, teruntuk unggah atau share di berbagai akun media sosial. Praktis, aplikatif dan gratis
20 link twibbon 1 Abad NU, teruntuk unggah atau share di berbagai akun media sosial. Praktis, aplikatif dan gratis /Twibbonize/

KARANGANYARNEWS - Rayakan 1 Abad NU berserta ucapan memperingati moment istimewa, dengan membagikan twibbon pada berbagai akun media sosial.

Sangat aplikatif dan parktis, tinggal klik link twibbon 1 Abad NU di bawah ini pasang foto pribadi terbaik kalian dan unggah atau share di berbagai akun media sosial. Baik facebook, wathshap, instagram maupun twiiter.

Tahun 2023 NU, memasuki 100 tahun. Momentum sangat istimewa ini,  menjadi tonggak sejarah eksistensi organisasi keagamaan Islam yang sangat berpengaruh di Indonesia.

 Baca Juga: Doa Sesuai Sholat Dhuha: Tulisan dan Lafal Bahasa Arab, Lengkap Terjemahannya Bahasa Indonesia

Jasmerah, jangan melupakan sejarah. Nahdlatul Ulama yang lebih populer disebut NU, didirikan tanggal 31 Januari 1926 di Kota Surabaya oleh Hasyim Asy'ari, bersama para pedagang muslim.

Awal pendiriannya dimaksud untuk membela praktik Islam tradisionalis, sesuai dengan akidah Asy'ariyah dan fiqih Mazhab Syafi'i.  Selain itu, pendirian NU juga  diperuntukkan membangun perekonian anggotanya.

Berbagai sumber yang dihimpun KaranganyarNews.com menyebutkan, pandangan keagamaan NU dianggap 'tradisionalis', karena menoleransi budaya lokal selama tidak bertentangan dengan ajaran Islam.

 Baca Juga: Kalian Masih Nganggur? Amalkan Doa Ini, Insya Allah Pekerjaan Cepat Didapat

Nahdlatul Ulama yang secara harfiah berarti 'Kebangkitan Para Ulama'sebagai badan amal yang mengelola pondok pesantren, sekolah, perguruan tinggi, rumah sakit serta mengorganisir masyarakat untuk membantu peningkatan kualitas hidup umat Islam.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x