Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus, Selangkah Menuju Manchester City

- 27 Agustus 2021, 22:14 WIB
Sang megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan siap hengkang dari Juventus. Berembus rumor, ia telah melakukan negosiasi gaji dengan Manchester City (Foto: Instagram/@cristiano)
Sang megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan siap hengkang dari Juventus. Berembus rumor, ia telah melakukan negosiasi gaji dengan Manchester City (Foto: Instagram/@cristiano) /

KARANGANYARNEWS - Kabar mengejutkan datang dari Turin, Italia menjelang penutupan jendela transfer musim panas 2021. Sang megabintang Cristiano Ronaldo dikabarkan siap hengkang dari Juventus.

Rumor kepergian pemain top itu didengungkan jurnalis kenamaan Negeri Pizza, Fabrizio Romano.

Lewat akun Twitternya @FabrizioRomano, dirinya mengabarkan Ronaldo bakal segera angkat koper dari Juventus musim panas ini.

“Dikonfirmasi. Cristiano Ronaldo sudah pasti memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan dia meminta pihak klub untuk menjualnya,” ungkap Fabrizio Romano, Jumat, 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Terowongan Silaturahmi Istiqlal-Katedral, Inspirasi Kerukunan Umat Beragama

Lebih lanjut, sang jurnalis mengabarkan pesepak bola 36 tahun itu sudah berpamitan dengan rekan setimnya di Juventus.

Mengejutkannya lagi, Ronaldo melalui agennya, Jorge Mendes, bahkan telah melakukan negosiasi gaji dengan Manchester City.

Sebagaimana diketahui, The Citizens adalah rival sekota mantan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

“Cristiano Ronaldo juga memberi tahu rekan setimnya di Juventus bahwa dia ingin pergi. Jorge Mendes akan melakukan kontak langsung dengan Man City hari ini untuk membahas gaji Ronaldo,” sebut Fabrizio Romano.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter Daily Metro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x