Soal Hengkangnya Ronaldo ke Manchester United, Apa Kata Solskjær Vs Guardiola?

- 28 Agustus 2021, 14:30 WIB
Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus akhirnya terjawab. CR7 pulang ke Manchester United dengan mahar Rp253,41 miliar. (Foto; Instagram/@cristiano)
Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus akhirnya terjawab. CR7 pulang ke Manchester United dengan mahar Rp253,41 miliar. (Foto; Instagram/@cristiano) /

KARANGANYARNEWS - Rumor seputar rencana hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus akhirnya tuntas terjawab. Sempat dikabarkan hendak cabut dari klub dan berlabuh ke Manchester City, CR7 ternyata pilih bereuni dengan klub lawasnya, Manchester United (MU).

Ronaldo sejatinya masih menyisakan kontrak kurang dari 12 bulan dengan Juventus, senilai sekira € 31m per musim setelah pajak.

Gaji selangit itulah yang disinyalir membuat City enggan merogoh kocek untuk membiayai pemain yang akan berusia 37 tahun pada Februari.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet, dari TK sampai Perguruan Tinggi

Dalam konferensi persnya menjelang laga kontra Wolves pada Minggu, bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sempat mengisyaratkan klubnya berpeluang mengalahkan tetangga mereka, Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Apalagi Bruno Fernandes yang notabene merupakan rekan setim sang megabintang di Tim Nasional (Timnas) Portugal telah melakukan komunikasi dengannya.

“Saya tidak berpikir Ronaldo akan meninggalkan Juventus dan jika itu spekulasi pagi ini, spekulasi beberapa hari terakhir, tentu saja,” kata Solskjær, dikutip dari The Guardian, Sabtu, 28 Agustus 2021

“Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Saya tahu Bruno [Fernandes] telah berbicara dengannya juga dan dia tahu apa yang kami rasakan tentangnya. Jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu bahwa kami ada di sini.

“Kami fokus pada apa yang kami miliki di sini, saya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi tentang apa yang terjadi di sana. Saya telah mengatakan berkali-kali dengan spekulasi bahwa ketika kamu berada di Man United, ketika kamu Messi, ketika kamu Ronaldo, ketika kamu Pogba, kamu harus banyak membaca tentang diri kamu, jadi mari kita lihat apa yang terjadi dengan Ronaldo karena dia adalah legenda klub ini.”

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x