Manchester United Vs Newcastle United: Cristiano Ronaldo Sesumbar Siap Menang

- 10 September 2021, 21:43 WIB
Manchester United bakal menjamu Newcastle United di Old Trafford pada putaran keempat Liga Inggris, Sabtu, 11 September 2021. Cristiano Ronaldo pun sesumbar siap menang (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Manchester United bakal menjamu Newcastle United di Old Trafford pada putaran keempat Liga Inggris, Sabtu, 11 September 2021. Cristiano Ronaldo pun sesumbar siap menang (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS – Manchester United bakal menjamu Newcastle United di Old Trafford pada putaran keempat Liga Inggris akhir pekan ini atau Sabtu, 11 September 2021. Duel besok kemungkinan besar akan menjadi laga perdana Cristiano Ronaldo bersama United setelah 12 tahun.

Bersama legenda United, Wes Brom, Cristiano Ronaldo berbincang mengenai kesiapannya jelang melakoni debut kedua bareng Setan Merah.

“Aku di sini bukan untuk liburan. Aku di sini untuk menang lagi. Kita bisa melakukannya, rekan tim dan aku. Aku siap,” kata Cristiano Ronaldo penuh percaya diri, dikutip dari laman resmi Manchester United.

Baca Juga: Misterius! Ribuan Burung Pipit Mati Mendadak di Gianyar Bali, Fenomena Apa?

Pengoleksi lima Balon d’Or mengaku senang dan bersemangat. Dia mengatakan, keluarga dan anak-anaknya bahagia dirinya bisa kembali ke Manchester.

“Aku sangat senang, sangat senang bisa kembali. Aku tak pernah berpikir akan kembali lagi, tapi aku sangat bangga. Aku sangat bersemangat dan tak sabar untuk memulai dengan cara terbaik. Aku bahagia, keluargaku bahagia, anak-anakku bahagia, semua orang bahagia,” beber Cristiano Ronaldo.

Kendati merasa sangat siap, namun sang megabintang mengaku gugup jelang debutnya kontra Newcastle United.

Hal itu cukup wajar sebab Cristiano Ronaldo sudah lama tak merasakan atmosfer Liga Inggris.

Namun, dirinya siap memberi tekanan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer untuk menempatkannya di barisan starting XI.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x