Manchester United Vs Arsenal: Ralf Rangnick Cuma Jadi Penonton?

- 1 Desember 2021, 11:39 WIB
Ralf Rangnick kemungkinan akan menunggu hingga pertengahan Desember untuk secara resmi memulai perannya sebagai manajer sementara Manchester United (Foto: Instagram/@ralfrangnickstiftung)
Ralf Rangnick kemungkinan akan menunggu hingga pertengahan Desember untuk secara resmi memulai perannya sebagai manajer sementara Manchester United (Foto: Instagram/@ralfrangnickstiftung) /

KARANGANYARNEWS - Ralf Rangnick kemungkinan akan menunggu hingga pertengahan Desember untuk secara resmi memulai perannya sebagai manajer sementara Manchester United. Hal ini lantaran dirinya mengalami penundaan dalam mendapatkan visa kerja. Tak ayal, laga Manchester United Vs Arsenal dalam waktu dekat masih akan ditukangi Michael Carrick.

Melansir ESPN, Rabu, 1 Desember 2021, mantan pelatih Schalke, Hoffenheim, dan RB Leipzig yang telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur olahraga di Lokomotiv Moscow untuk hijrah ke Manchester United, tiba di Inggris pada Selasa, 30 November 2021 waktu setempat.

Saat ini dirinya harus melakukan isolasi mandiri hingga mendapatkan hasil negatif setelah menjalani tes PCR Covid-19.

Baca Juga: Asyik! Buruh Kini Makin Gampang Punya Rumah

Pihak United sendiri telah mengonfirmasi Ralf Rangnick tidak akan terlibat sebelum atau selama pertandingan Liga Premier Manchester United Vs Arsenal pada Kamis, 2 Desember 2021 waktu setempat.

Klub masih akan memercayakan manajer sementara Michael Carrick untuk meramu permainan.

United mengumumkan Jumat lalu, Ralf Rangnick akan terlibat dalam pengelolaan tim hingga akhir musim ini sebelum mengambil peran sebagai penasihat sepak bola senior di Old Trafford dengan kontrak dua tahun.

Hal ini menyusul perekrutan pengganti permanen Ole Gunnar Solskjaer yang diberhentikan sebagai manajer pada November 2021.

Namun karena kurangnya pengalaman melatih sejak melepaskan perannya sebagai pelatih RB Leipzig pada 2019, Ralf Rangnick menjadi kepala olahraga dan pengembangan di Red Bull setelah mengundurkan diri sebagai pelatih.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x