Big Match Chelsea vs Liverpool Imbang, Manchester City Makin Menjulang

- 3 Januari 2022, 06:16 WIB
Bek sayap sekaligus kapten Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) adu cepat dengan bek kiri Liverpool Kostas Tsimikas kala mengejar bola dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu 2 Januari 2022  waktu setempat.
Bek sayap sekaligus kapten Chelsea Cesar Azpilicueta (kiri) adu cepat dengan bek kiri Liverpool Kostas Tsimikas kala mengejar bola dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu 2 Januari 2022 waktu setempat. /REUTERS/Peter Cziborra

KARANGANYARNEWS-Big match antara Chelsea vs Liverpool berakhir imbang, pada pekan ke-20 Liga Inggris 2021/2022, Kedua tim berbagi angka 2-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/1/2021).

Liverpool unggul dua gol lebih dulu melalui gol Sadio Mane pada menit ke 9.. Mohamed Salah menggandakan keunggulan The Red melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-26.

Tak tamu kalah, tim tuan rumah The Blues membalas dua gol pada menit terakhir babak pertama. Yakni melalui gol Mateo Kovacic di menit 42 dan Christian Pulisic pada masa injury time, 45+1. Tidak ada gol tambahan di babak kedua hingga pertandingan rampung.

Hasil itu tak mengubah posisi Chelsea dan Liverpool di klasemen sementara. The Blues tetap di peringkat kedua dengan koleksi 43 poin dari 21 pertandingan. Liverpool di peringkat ketiga dengan 42 poin dari 20 pertandingan yang telah dilakoni.

Justru dengan hanya tambahan satu poin dari pertandingan imbang itu, makin sulit bagi si Merah dan Si Biru mengejar ketertinggalan dari
Manchester City yang malam sebelumnya mengalahkan Arsenal 2-1.

Dalam pertandingan Arsenal vs Manchester City di Stadion Emirates, tuan rumah The Guners unggul lebih dulu melalui gol Bukayo Saka di menit ke-30. Namun di babak kedua, The Citizen berbalik unggul melalui penalti Mahres di menit 57 dan gol Hernandez di injury time menit 90+3.

Dengan tambahan 3 poin menjadi 53 dari 21 pertandingan, The Blue Sky makin mantabs di puncak klasrmen dan makin jauh meninggalkan Chelsea dan Liverpool dengan selisih 10 poin dan 11 poin.

Hasil Liga Inggris Pekan ke-21.

Brentford 2-1 Aston Vila
Leeds United 3-1 Burnley
Everton 2-3 Brighton
Chelsea 2-2 Liverpool
Arsenal 1 - 2 Manchester City
Watford 0 - 1 Tottenham Hotspur
Crystal Palace 2 - 3 West Ham United

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x