Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Leeds Vs Man Utd Akhir Pekan Ini

- 19 Februari 2022, 20:35 WIB
Jadwal siaran langsung dan link live streaming Leeds Vs Man Utd Akhir Pekan Ini. Manchester United akan berusaha meraih kemenangan beruntun di Liga Premier menghadapi Leeds United. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Jadwal siaran langsung dan link live streaming Leeds Vs Man Utd Akhir Pekan Ini. Manchester United akan berusaha meraih kemenangan beruntun di Liga Premier menghadapi Leeds United. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Leeds Vs Man Utd Akhir Pekan Ini. Manchester United akan berusaha meraih kemenangan beruntun di Liga Premier ketika melawat ke Elland Road pada Minggu, 20 Februari 2022 pukul 21.00 WIB, menghadapi Leeds United.

Tim berjuluk The Red Devils saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris, unggul dua poin dari West Ham United yang bercokol di posisi kelima.

Sementara Leeds menghuni peringkat 15, unggul enam poin dari zona degradasi.

Leeds telah menang lima kali, seri delapan kali, dan kalah sepuluh kali dari 23 pertandingan Liga Premier musim ini dengan mengumpulkan 23 poin.

Baca Juga: Statistik dan Prediksi Leeds Vs Man Utd: Misi Setan Merah Amankan Liga Champions

Tim berjuluk The Whites tampil luar biasa saat kembali ke level ini musim lalu, finis di posisi kesembilan, namun tidak diragukan lagi mereka merasa lebih sulit musim ini.

Leeds adalah salah satu tim yang perlu diwaspadai, terutama dengan Everton dan Newcastle United menunjukkan tanda-tanda perbaikan.

Pasukan Marcelo Bielsa memenangkan pertandingan liga secara beruntun saat melawan Burnley dan West Ham bulan lalu, namun hanya meraih satu poin dari sembilan pertandingan terakhir yang tersedia, seri dengan Aston Villa di kedua sisi dari kekalahan kandang dari Newcastle dan kekalahan tandang dari Everton.

Leeds saat ini harus menjalani tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x