Hasil Liga Inggris : Manchester City Menang, Manchester United Imbang

- 27 Februari 2022, 10:06 WIB
Update Klasemen Liga Inggris: Man City Kembali Menjauh, Setan Merah Lagi-lagi Memble
Update Klasemen Liga Inggris: Man City Kembali Menjauh, Setan Merah Lagi-lagi Memble //twitter @ManUtd

KARANGANYARNEWS-Duo Manchester beda nasib pada laga ke 27 Liga Linggris, pekan ini. Meski dengan susah payah, Man City mampu mengalahkan Everton 1-0, pada pertandingan yang digelar di Goodison Park, Minggu (27/2/2022).

Gol semata wayang The Citizen dicetak Phil Foden di menit ke 81. Selain memantabkan diri di puncak klasemen, dengan tambahan tiga poin menjadi 66 dari 27 pertandingan, juga memperlebar jarak Man City dengan pesaingnya.

Liverpool yang berada di posisi dua dengan poin 60 dari 26 pertandingan, baru akan melakoni laga Liga Inggris pada pekan depan. Pasalnya, The Red harus menjalani pertandingan final Carabao Cup (Piala Liga) menghadapi Chelsea, minggu ini.

Jika Man City bisa bernasib baik, Man United justru sial. Bertanding pada jam sebelumnya di Old Trafford, The Red Devil ditahan imbang 0-0 tim tamu Watford. Man United gagal memanfaatkan dukungan ribuan penonton di kandang.

Dengan tambahan hanya satu poin menjadi 47 dari 27 pertandingan, MU tetap berada di urutan 4. Namun posisinya terancam oleh dua tim yang berada di bawahnya. Meski di posisi 5 dengan poin 45, namun Arsenal masih punya 3 pertandingan sisa.

Demikian juga dengan Tottenham Hotspur, masih punya tabungan dua pertandingan. Spurs yang baru saja mengalahkan Leeds United 4-0, Sabtu (26/2/2022) berada di. posisi 7 dengan 42 poin.

Sementara Leeds United yang kalah 4-0 dari Tottenham, posisinya makin terpuruk di posisi bawah. Pekan sebelumnya, Leeds kalah 6-0 dari Liverpool dan kalah dari Man City 7-0.

Hasil pertandingan lainnya di pekan 27, Aston Villa menang atas Brighton 0-2, Newcastle mengatasi Brentford 0-2, Crystal Palace bermain imbang 1-1 lawan Burnley, Southampton vs Norwich City berakhir 2-0 untuk kemenangan The Sint.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x