Cristiano Ronaldo Ngotot Hengkang dari Manchester United Musim Panas Ini

- 10 Maret 2022, 17:05 WIB
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah lagi di Manchester United dan ngotot ingin segera hengkang dari Old Trafford, meski kontraknya belum genap setahun. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah lagi di Manchester United dan ngotot ingin segera hengkang dari Old Trafford, meski kontraknya belum genap setahun. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah lagi di Manchester United dan ngotot ingin segera hengkang dari Old Trafford, meski kontraknya belum genap setahun.

Pemain 37 tahun itu kembali ke Manchester United pada tahap akhir jendela transfer musim panas lalu setelah berlabuh di dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus.

Sekembalinya ke Manchester, Cristiano Ronaldo telah membuat 30 penampilan untuk Setan Merah musim ini.

Baca Juga: Yaqut Ingin Datangkan Grand Syeikh Al-Azhar dan Paus Fransiskus ke Indonesia

Melansir SportsMole, Kamis, 10 Maret 2022, Manchester United terancam kehilangan tiket Liga Champions musim depan. Hal inilah yang diduga menyebabkan pemain tim Nasional Portugal itu mempertimbangkan masa depannya.

Cristiano Ronaldo memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2023, namun menurut The Sun, penyerang itu telah bertemu agennya Jorge Mendes untuk membahas rencana hijrahnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mendes gagal berusaha untuk 'menenangkan sang pemain' di tengah laporan sang veteran diberitahu dirinya telah kehilangan peran awal melawan Manchester City pada Minggu, 6 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Primbon Kamis Kliwon; Inilah Jalur Bebas Hambatan Penjemput Rejekmu

Sementara, pelatih kepala sementara Man United, Ralf Rangnick, mengatakan masalah pinggul telah membuat Ronaldo absen dari derby Manchester.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x