Koleksi Foto Atlet Voli Cantik Rosamaria Montibeller di Luar Lapangan saat Mandi di Pantai

- 22 Maret 2022, 02:06 WIB

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia koleksi foto atlet voli cantik dari Brazil, Rosamaria Montibeller saat di luar lapangan. Dari berjemur hingga berenang. Dunia olahraga tak lepas dari deretan wanita cantik. Bukan hanya sebagai WAG atau pemandu sorak semata, tapi juga secara langsung menjadi atlet itu sendiri. Salah satunya Rosamaria Montibeller.

Rosamaria Montibeller lahir di Nova Trento 9 April 1994. Ditakdirkan sebagai wanita cantik dengan pesona aduhai, atlet voli ini justru tak berminat meneruskan talentanya di dunia model.

Dikutip dari OGlobo, wanita cantik ini terlebih dahulu bergelut di dunia model catwalk sebelum memutuskan menjadi atlet bola voli.

Kini, wanita cantik itu tetap konsisten dengan pilihannya, menjadi atlet bola voli wanita. Tawaran menjadi model papan atas dan top markotop pun ia tolak, termasuk tawaran mulai dari agensi hingga brand ternama yang prestisius.

Rosamaria Montibeller lebih memilih untuk klub AGIL Volley Novara di Italia. Toh untuk menjadi brand ambassador tak mengharuskan ia aktif di dunia modeling.

Buktinya, ia telah dipercaya menjadi brand ambassador untuk brand top dunia. Sebut saja Christina Crawford serta Nike.

Pada Olimpiade Tokyo tahun 2020 lalu ia hanya mendapatkan medali perak. Tapi sebelumnya, ia sudah sering meraih penghargaan lainnya.

Tak kalah dengan bidadari bola voli lainnya, Rosamaria juga kerap tampil tanpa terlihat bahwa ia seorang pevoli hebat dan top markotop. 

Bahkan, ia tampak seperti seorang model profesional atau bintang film action yang juga dikenal cantik.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x