Heboh! Valentino Rossi Akhirnya Balik Lagi ke MotoGP Portugal

- 23 April 2022, 23:03 WIB
Valentino Rossi akhirnya kembali ke MotoGP. Ia tampak berada di paddock tim Mooney VR46 di Sirkuit Algarve, tuan rumah MotoGP Portugal. (Dok. Instagram @motogp)
Valentino Rossi akhirnya kembali ke MotoGP. Ia tampak berada di paddock tim Mooney VR46 di Sirkuit Algarve, tuan rumah MotoGP Portugal. (Dok. Instagram @motogp) /

KARANGANYARNEWS – Lama tak muncul di lintasan balap, Valentino Rossi akhirnya kembali juga ke MotoGP. Ia tampak berada di paddock tim Mooney VR46 di Sirkuit Algarve, tuan rumah MotoGP Portugal.

Ini merupakan kemunculan perdana Valentino Rossi usai memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

Keberadaan juara kelas utama tujuh kali itu di paddock tim Mooney VR46 berbarengan dengan sesi latihan bebas ketiga (FP3) Grand Prix Portugal.

Mooney VR46 merupakan tim balap milik Valentino Rossi, diperkuat sang adik Luca Marini dan rookie Marco Bezzecchi.

Baca Juga: Kecewa Berat, Johnny Depp Ogah Perankan Jack Sparrow Lagi

Kehadiran pembalap berjuluk The Doctor ini pun diunggah di akun media sosial resmi MotoGP.

“The Docter kembali ke paddock! Salam hangat kembali untuk teman lama, #Legenda #MotoGP, Juara Dunia 9 kali @valeyellow46! #PortugueseGP #ValentinoRossi #VR46,” tulis akun Instagram @motogp memberi keterangan video unggahannya, Sabtu, 23 April 2022.

Tampak dalam rekaman video, Valentino Rossi tengah berbincang dengan kru. Ia juga sempat melambaikan tangan dua kali ke arah kamera sembari melempar senyum khasnya.

"Wajah yang familiar! Sambutan selamat datang terhangat untuk seorang kawan lama seorang legenda #MotoGP, juara dunia sembilan kali @ValeYellow46!," cuit akun Twitter @MotoGP.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x