Marco Simic Hengkang dari Persija, Setahun Tak Digaji

- 27 April 2022, 14:10 WIB
Marco Simic memutuskan hengkang dari Persija Jakarta. Salah satunya lantaran klub asal ibu kota itu menunggak membayarkan gajinya selama setahun. (Foto: Instagram/@markosimic_77)
Marco Simic memutuskan hengkang dari Persija Jakarta. Salah satunya lantaran klub asal ibu kota itu menunggak membayarkan gajinya selama setahun. (Foto: Instagram/@markosimic_77) /

KARANGANYARNEWS - Marco Simic Hengkang dari Persija, Setahun Tak DigajiStriker andalan Persija Jakarta, Marco Simic resmi mengakhiri kontrak dan tak lagi membela tim Macan Kemayoran untuk kompetisi musim depan. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @markosimic_77, Selasa, 26 April 2022.

Dalam postingannya, penyerang asal Kroasia membeberkan alasan hengkang dari klub. Salah satunya lantaran klub asal ibu kota itu menunggak membayarkan gajinya selama setahun.

"Saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun," tulis Marco Simic dalam surat perpisahan yang ia unggah di akun tersebut.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Box Office, Sekuel The Batman segera Diproduksi

Pesepak bola 34 tahun mengaku keputusan ini sejatinya berat untuk diambil.

Namun atas alasan tersebut, dirinya dengan berat hati mesti meninggalkan klub yang sudah ia bela sejak Piala Presiden 2018 silam.

"Ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," aku Marco Simic.

"Saya pikir saya perlu melangkah," imbuhnya.

Sementara itu, sedianya kontrak Marco Simic dengan Persija baru akan kedaluwarsa pada 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x