Semifinal Liga Champions : Liverpool Vs Villareal, The Red Menang 2-0, Kapal Selam Kuning Tenggelam

- 28 April 2022, 07:12 WIB
Skor Liga Champions Malam Ini, Liverpool unggul 2-0 dari Tim berjulukan Kapal Selam Kuning, Villarreal ini di babak semifinal Liga Champions malam ini
Skor Liga Champions Malam Ini, Liverpool unggul 2-0 dari Tim berjulukan Kapal Selam Kuning, Villarreal ini di babak semifinal Liga Champions malam ini /twitter.com/

KARANGANYARNEWS-Kapal selam kuning julukan Villareal tenggelam, menyusul kekalahan 2-0 atas The Red, sebutan Liverpool, pada laga pertama babak Semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2022).

Laga pertama antara Liverpool vs Villareal yang digelar di Anfield, Inggris berlangsung seru. Meski pasukan Juergen Klopp menguasai pertandingan, namun gol baru tercipta di babak kedua. Yakni gol bunuh diri Pervis Estupinan di menit 53 dan Sadio Mane di meniit 55.

Dengan kemenangan itu, peluang Liverpool menuju Final Liga Champions sangatlah besar. The Red tinggal butuh hasil imbang pada leg kedua yang akan berlangsung di kandang Villareal, pekan depan. Kalau pun kalah tidak lebih dari 1-0.

Peluang besar menuju Final Liga Champions juga ada pada Manchester City yang unggul 4-3 atas Real Madrid pada leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Etihad Stadium, Inggris.

Empat gol Man City dicetak Kevin De Bruyne menit ke 2, Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74'). Tiga gol balasan Madrid lewat Karim Benzema di menit 33 dan 82 serta Vinicius Junior menit 55.

Jika Liverpool dan Man City berhasil menuntaskan laga kedua babak Semifinal Liga Champions dengan kemenangan, maka kedua tim akan bertemu di final dan Piala Liga Champions akan pulang ke Inggris, siapa pun juaranya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x