Preview Man City Vs Crystal Palace Liga Inggris Sabtu 27 Agustus 2022

- 26 Agustus 2022, 23:32 WIB
Preview Man City Vs Crystal Palace Liga Inggris Sabtu 27 Agustus 2022. Manchester City akan berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu, 27 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@mancity)
Preview Man City Vs Crystal Palace Liga Inggris Sabtu 27 Agustus 2022. Manchester City akan berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu, 27 Agustus 2022. (Foto: Instagram/@mancity) /

KARANGANYARNEWS - Preview Man City Vs Crystal Palace Liga Inggris Sabtu 27 Agustus 2022. Juara bertahan Liga Premier Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad, Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

The Citizens terlibat dalam aksi menegangkan enam gol saat melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Sementara The Eagles menatap laga akhir pekan ini juga dengan kepercayaan diri tinggi usai mengklaim kemenangan beruntun di liga dan Piala EFL.

Baca Juga: Viral Aksi Iwan Fals Nge-dance Aitakatta Bareng JKT48

Preview Man City Vs Crystal Palace

Setelah mengalahkan West Ham United dan Bournemouth tanpa kebobolan dalam dua pertandingan pembuka Liga Inggris, Man City harus bangkit dari ketinggalan 3-1 melawan Newcastle Minggu lalu untuk bermain imbang 3-3 di St James' Park.

The Magpies mengawali babak pertama dengan keunggulan 2-1 sebelum alumnus akademi City, Kieran Trippier membuat tuan rumah unggul dua gol setelah turun minum dengan tendangan bebas.

Namun, dua gol dalam tiga menit babak kedua dari Erling Braut Haaland dan Bernardo Silva membuat kedudukan kembali imbang.

Baca Juga: Viral Tabrak Lari Terjadi Lagi di Flyover Manahan, Lutut dan Hidung Korban Patah

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x