Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Ada Real Madrid

- 11 September 2022, 14:38 WIB
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol malam ini, Ada Real Madrid. Kompetisi La Liga Spanyol 2022/2023 pekan kelima sudah dimulai sejak Sabtu dini hari WIB, 10 September 2022. (Foto: Instagram/@realmadrid)
Jadwal siaran langsung Liga Spanyol malam ini, Ada Real Madrid. Kompetisi La Liga Spanyol 2022/2023 pekan kelima sudah dimulai sejak Sabtu dini hari WIB, 10 September 2022. (Foto: Instagram/@realmadrid) /

KARANGANYARNEWS Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Ada Real Madrid. Kompetisi La Liga Spanyol 2022/2023 pekan kelima sudah dimulai sejak Sabtu dini hari WIB, 10 September 2022.

Dua raksasa Negeri Matador, Real Madrid dan Barcelona menjalani pertandingan terbilang enteng.

Rangkaian laga akhir pekan dimulai dengan duel Girona kontra Real Valladolid pada Sabtu dini hari WIB.

Adapun pada malam harinya, La Liga Spanyol menggelar tiga pertandingan, di antaranya Valencia, Sevilla, dan Barcelona.

Baca Juga: Tayang di Disney+ Hotstar, Pinocchio 2022 Ajak Berpetualang ke Negeri Dongeng

Sementara pada Minggu malam, 11 September 2022, kompetisi sepak bola utama Spanyol juga menyajikan empat laga, di antaranya Atletico Madrid, Real Madrid, Athletic Bilbao, dan Real Sociedad.

Atletico Madrid bersua dengan Celta Vigo pada Minggu dini hari WIB, sementara seteru sekota Real Madrid dijadwalkan bentrok dengan Mallorca, Minggu malam.

Real Madrid sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 12 poin setelah menyapu bersih empat kemenangan di awal musim.

Sementara posisi puncak dihuni Barcelona dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan La Liga.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x