Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol Malam Ini

- 11 September 2022, 16:35 WIB
Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol malam ini. Real Madrid akan berusaha mengemas tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi saat menghadapi Mallorca, Minggu malam WIB, 11 September 2022. (Foto: Instagram/@realmadrid)
Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol malam ini. Real Madrid akan berusaha mengemas tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi saat menghadapi Mallorca, Minggu malam WIB, 11 September 2022. (Foto: Instagram/@realmadrid) /

KARANGANYARNEWS - Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol Malam Ini. Real Madrid akan berusaha untuk mengemas tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi pada awal musim 2022-2023 ketika mereka kembali ke La Liga melawan Mallorca, Minggu malam WIB, 11 September 2022.

Preview Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid

Los Blancos yang menempati posisi kedua klasemen di bawah Barcelona akan menghadapi laga malam nanti berbekal kemenangan 3-0 atas Celtic di Liga Champions.

Sementara Mallorca yang berada di urutan kesebelas hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Girona di liga domestik.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol Malam Ini, Los Blancos Lebih Dijagokan

Real Madrid menjalani musim 2021-2022 dengan performa impresif. Mereka menyabet dua gelar, yakni La Liga dan Liga Champions.

Los Blancos pun telah mengklaim gelar untuk musim ini, mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di Piala Super UEFA pada 10 Agustus lalu.

Real Madrid juga telah membuat awal yang sempurna untuk musim baru La Liga.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x