Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge: Serunya Kompetisi sambil Berpetualang

- 5 Oktober 2022, 08:35 WIB
Kompetisi enduro atau balap ketahanan dengan motor WR 155 R yang baru pertama kalinya digelar di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor, 01-02 Oktober 2022
Kompetisi enduro atau balap ketahanan dengan motor WR 155 R yang baru pertama kalinya digelar di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor, 01-02 Oktober 2022 /Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge/

KARANGANYARNEWS – Tahun ini Yamaha menggelar event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, inilah serunya kompetisi sambil bertualang yang baru pertaaaama kalinya digelar.

Kompetisi enduro atau balap ketahanan dengan motor WR 155 R yang baru pertama kalinya digelar ini, belangsung di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul Bogor, 01-02 Oktober 2022.

Event ini selain untuk memfasilitasi pecinta bLU cRU yang juga penghobi off Road, juga sebagai arena menyalurkan kegemaran sekaligus berkompetisi talenta yang mereka miliki.

Baca Juga: Inilah 8 Rekomended Grandis Barn ala Pembalap Rio Haryanto

Rider profesional sebagai bLU cRU Pro Racer dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer, mendapatkan kesempatan berkompetisi mengerahkan skill terbaiknya untuk meraih jawara.

Persaingan ketat mereka di ajang akbar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, menspirit sekaligus mensuport peserta untuk berlomba secara kompetitif, menaklukan beragam trek menantang yang dilewati.

Kompetisi enduro yang menantang ini, diikuti 59 starter. Tiga kelas yang dilombakan, masing-masing kelas WR 155 R Advance berjarak 14 km diikuti rider professional.

Baca Juga: Disowani Pembalap, Jokowi Akui Kawasaki Custom Miliknya Nggak Sekeren Motor MotoGP

Sedangkan untuk komunitas, terbagi dua kelas masing-masing WR 155 R Community A (11 km) dan WR 155 R Community B (8 km).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x